Langkah Mudah Membuat Daftar Isi di Microsoft Word



Ini gambar dek hahaha

Halo BESTie! Ketemu lagi di blog kepenulisan kali ini, yaitu tentang "Langkah Mudah Membuat Daftar Isi di Microsoft Word". Di blog sebelumnya udah dijabarin nih beberapa kegunaan Microsoft Word, nah di blog kali ini, mimin bakal spill cara mudah membuat daftar isi.

Buat kalian yang lagi ngerjain tugas sekolah ataupun kuliah, pasti ada dong disuruh bikin makalah, laporan, dan lain-lainnya. Daftar isi termasuk elemen penyusun dari laporan, maka dari itu, penting bagi kalian untuk mengetahui cara membuat daftar isi tersebut.

Berikut langkah mudah membuat daftar isi, BESTie :
  1. Buka dokumen/file yang sudah selesai kamu kerjakan di Microsoft Word
  2. Klik menu "References"
  3. Pilih opsi "Table of Contents"
  4. Klik format "Automatic Table 1" pada pilihan yang tertera
  5. Daftar isi yang berisi sub judul serta keterangan pada setiap halaman akan terbentuk secara otomatis
  6. Rapihkan daftar isi apabila masih berantakan
Udah gitu doang. Mudah banget kan ya? lain kali jangan bingung lagi yaa gimana cara bikinnya hahaha. Selamat nugas, BESTie! sampai jumpa di blog selanjutnyaaaaa, bye bye ><



Komentar

Postingan Populer