UA FEST 2023

Hai BESTie! Best SMAIT Ulil Albab bakal ngadain event gede-gedean nih.
event apa ya kira-kira???
Ulil Albab Festival atau yang disingkat UA FEST adalah sebuah event kesenian, pendidikan, olahraga yang melibatkan siswa-siswi SMP dan SMA se-Provinsi Kepulauan Riau.

Acara ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada siswa-siswi di seluruh penjuru Kepulauan Riau untuk mengembangkan bakat dibidang seni, olahraga, dan al-qur'an melalui perlombaan yang kami adakan. 

UA FEST juga memberikan panggung pada musisi muda untuk menampilkan bakat musik yang mereka miliki secara langsung pada malam puncak acara ini yang diadakan secara offline. 

UA FEST berisikan penampilan persembahan dari BEST SMAIT ULIL ALBAB dan berbagai macam kompetisi yaitu solo vokal, speech contest, mural, stop motion, band, MSQ, futsal, LKBB, dan juga debat. ga cuma itu, kegiatan ini nantinya akan ada bazar yang diadakan siswa-siswi SMAIT Ulil Albab batam lho!

UA FEST 2023 mengangkat tema Atlantik dengan slogan "Rise your dream big as the ocean". kegiatan ini bakalan berjalan selama 7  hari dimulai dari tanggal 16 sampai dengan 22 juli.

gimana guys keren kan eventnya? stay tune ya BESTie!


Komentar

Postingan Populer