MENGENANG HARI PERSAHABATAN INTERNASIONAL

 Halo BESTie!  #Taugaksih..  Tanggal 30 Juli  tepatnya di hari minggu kemarin, diperingati sebagai Hari Persahabatan Sedunia lho! 

Nah.. di momen ini nih kita bisa membagikan kenangan manis bersama teman terbaik kita.

Kira-kira kalian tau ga sih asal mula hari persahabatan sedunia ini,dan cara merayakannya bersama teman terbaik kita? Yukk simak uraian di bawah ini BESTie!!

Seperti dketahui, hari persahabatan sedunia ini akan dirayakan pada tanggal 30 Juli, Dan sebagaimana tentunya di hari peringatan lainnya. Hari persahabatan sedunia ini tentunya juga memiliki sejarah awal mula dibentuknya Hari Persahabatan Sedunia lho BESTie!

Mulanya sejarah Hari Persahabatan Sedunia ini dibentuk oleh Majelis Umum PBB dengan gagasan bahwa persahabatan antara masyarakat, negara, budaya, dan individu dengan upaya untuk membangun perdamaian dan jembatan antar komunitas.

Nah..selain itu kita juga bisa merayakan Hari Persahabatan Sedunia ini bersama teman terbaik kita lho BESTie!!

Jadi bagaimana sih cara merayakannya? Cara merayakannya bisa dengan jalan-jalan ke suatu tempat yang kalian inginkan, makan bareng, dan sebagainya.

Oke deh BESTie... kira-kira segitulah uraian mengenai Hari Persahabatan Sedunia. Sampai jumpa di Blog selanjutnya ya, BESTie!!







Komentar

Postingan Populer